DutaViral24

Situs Berita Terviral Setiap Hari

News

Lisa Manoban Sukses Berkarir Di Industri Entertaiment Di Korea

Lisa Manoban
Lisa Manoban Sukses Berkarir Di Industri Entertaiment Di Korea

Lisa Manoban Adalah Anggota Dari Grup K-pop Populer Blackpink Dan Seorang Idola Yang Sangat Dikenal Di Seluruh Dunia. Lalisa Manoban yang di kenal dengan nama Lisa lahir pada tanggal 27 Maret 1997 di Thailand. Dan karirnya pertama kali dimulai di industri hiburan setelah dia berhasil lolos audisi YG Entertainment. Dan memutuskan pindah ke Korea Selatan pada tahun 2010 untuk menjalani pelatihan. Lisa debut sebagai anggota Blackpink pada Agustus 2016 bersama Jisoo, Jennie dan Rose Blackpink. Maka selanjutnya grup ini mencapai popularitas besar dengan lagu-lagu terkenal mereka.

Pecinta k-pop pasti sudah tahu, Lisa sendiri mempunyai banyak pengikut di media sosialnya yaitu di Instagram. Dan baru-baru ini dia memubuat akun resmi TikToknya, Bahkan belum sehari sudah di kantongi 4 juta pengikut. Dan langsung disambut antusias oleh penggemarnya. Maka sebelumnya kesuksesannya bukan hanya di musik saja, tetapi Lisa menjadi ikon fashion dari berbagai merek terkenal. Seperti menjadi brand ambassador brand Celine, Mac Comestic dan hingga BVLGARI Lisa Manoban.

YG Entertainment membuat debut solo pertamanya pada September 2021 pada single album perdananya “Lalisa”. Dan lagu ini banyak mendapat antusias yang hangat bahkan memecahkan berbagai rekor. Dengan video musiknya di YouTube dengan mencapai penayangan terbanyak dalam 24 jam. Maka selanjutnya Lisa juga pernah terlibat di berbagai proyek dan tampil dalam berbagai program televisi. Maka sebelumnya dia juga pernah menjadi mentor dance di acara Show “Youth With You” di Cina. Dan di grup Blackpink Lisa di kenal karena kepiawaiannya dalam menari atau dance. Tidak hanya itu Lisa Blackpink juga pernah di ajak berkolaborasi dengan musisi dunia, yaitu Dj Snake. Kemudian lagunya yang berjudul “Sexy Girl” lagu elektronik pop berbahasa inggris dan spanyol Lisa Manoban.

Dikenal Dengan Penampilannya Yang Fashionable Dan Selalu Menjadi Daya Tarik Pecinta Fashion

Bahkan Lisa di kenal sebagai salah satu artis k-pop paling berpengaruh di dunia dan di akui oleh dunia dan menerima macam penghargaan dan nominasi. Maka sebelumnya tidak heran jika Lalisa Manoban atau di kenal Lisa blackpink banyak penggemar yang menyukainya. Maka selanjutnya Lisa memiliki karir yang cemerlang dan memiliki bakat yang cermelang. Dan Lisa juga memiliki pribadi yang menyenangkan, rendah hati dan ceria.

Setelah single album “Lalisa” menarik banyak penggemar untuk dinikmati. Bahkan Lisa juga mengeluarkan single yang berjudul “Money” dengan lirik bahasa inggrisnya. Maka sebelumnya musik video lagu “Lalisa” menjadi viral di media sosial terutama di tiktok. Lagu “Money” juga menjadi viral, serta dance-nya banyak di Challenge di berbagai negara pengguna sosial media. Lagu “Money” juga memiliki jutaan penayangan di berbagai platform. Selain di dunia musik, Lisa juga Dikenal Dengan Penampilannya Yang Fashionable Dan Selalu Menjadi Daya Tarik Pecinta Fashion. Dan banyak dari penggemar menjadikannya salah satu inspirasi untuk gaya fashion masa kini.

Maka sebelumnya Lisa blackpink telah menjadi salah satu ikon mode global dan juga sering bekerja sama dengan merek-merek ternama lainnya. Dan salah satunya brand ambassador Celine, Mac Cosmetik dan BVLGARI. Dari dampak pengaruh Lisa menjadi brand ambassador merek ternama tersebut, sangat berpengaruh terhadap para peminat fashion dari seluruh dunia. Maka sebelumnya Lisa juga sering menghadiri acara Celine di Paris Fashion week. Dan gaya busana yang unik dan trendy yang di kenakan Lisa, bahkan juga telah membantu memperkuat Citra Celine di kalangan pecinta fashion. Maka selanjutnya menaikan profit merek-merek brand tersebut dan memperluas peminatnya, serta kontribusinya terhadap pasar internasional.

Lisa Manoban Telah Mengeluarkan Single Album Terbarunya

Setelah tour grup blackpink nya berakhir, Lisa blackpink mengumumkan telah mendirikan agensi baru miliknya sendiri bernama LLOUD. Maka selanjutnya agensi tersebut akan mengurus aktivitas individunya Lisa. Dan hal ini membuat penggemarnya kaget, mereka berasumsi bahwa Lisa telah mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment. Dengan ini Lisa menjadi anggota blackpink kedua, sebelumnya ada Jenni blackpink teman satu grupnya yang memutuskan mendirikan agensi solonya lebih dulu. 

Nah, buat kalian penggemar Lisa blackpink baru-baru ini Lisa Manoban Telah Mengeluarkan Single Album Terbarunya yang berjudul “Rockstar”. Dan di bawah naungan agensi yang di dirikannya sendiri lagu “Rockstar” adalah lagu solo pertamanya di bawah naungan agensi LLOUD. Maka sebelumnya tempat dari pembuatan video klip lagu tersebut, adalah di negara asalnya Lisa blackpink, Thailand. Dan saat di rilisnya lagu “Rockstar” sudah banyak penggemar yang menonton video music (MV) “Rockstar” yang sudah mengumpulkan 20 views di YouTube. 

Selanjutnya ini membuktikan pencapaian Lisa di sepanjang karirnya, Lisa juga di kenal sebagai salah satu artis k-pop paling berpengaruh di dunia. Meskipun terkenal, kehidupan pribadinya tetap di jaga dan relatif tertutup. Maka selanjutnya dia sering berbagi momen dengan penggemarnya di media sosial. Dan tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja, Lisa blackpink juga terkenal hampir di seluruh dunia. Maka sebelumnya dia juga sering berpergian ke luar negeri salah satunya di negara Paris. Dan di Paris dia sering menghadiri acara Paris Fashion Week.

Menjadikannya Sorotan Di Seluruh Media Internasional

Lisa blackpink adalah salah satu public figure yang paling di minati karena bakatnya di berbagai bidang dan beberapa faktor yang menceritakan popularitasnya.

Memiliki bakat menari dan menyanyi, serta menjadi rapper andalan di Blackpink. Dan memiliki kecantikan yang alami dan gaya yang Trendy dan fashionable. Maka selanjutnya Lisa sebagai duta berbagai merek fashion dan kecantikan, serta Menjadikannya Sorotan Di Seluruh Media Internasional. Dan mempunyai Karisma di panggung yang kuat hingga penampilannya selalu memikat penonton. Dan memilki kepribadiannya yang menyenangkan membuatnya banyak di cintai oleh penggemar. Maka sebelumnya memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosial, sehingga dia bisa sering berinteraksi dengan penggemarnya di seluruh dunia.

Maka sebagai artis k-pop yang berasal dari Thailand Lisa membawa budaya yang beragam. Dan menjadi inspirasi bagi seluruh orang di negara asalnya, bahkan di seluruh dunia. Maka sebelumnya tidak heran jika di negaranya sendiri yaitu Thailand, mereka sangat antusias kepada perempuan kelahiran 1997 itu. Dan selalu menantikan karya-karya selanjutnya dari Lisa. Pada lagu “Rokstar” ini telah di buktikan bahwa Lisa mampu menarik seluruh penikmat musik di seluruh dunia.

Maka sebelumnya dari sini bisa kita simpulkan bahwa Lisa blackpink adalah salah satu contoh sempurna dari seorang publik figure yang di minati di dunia. Dan selalu bekerja keras dan berbakat, serta setiap penampilannya yang selalu mampu berhasil memikat penontonnya. Bukan hanya di dunia K-pop tetapi juga di seluruh industri musik dunia. Maka sebelumnya mencapai kesuksesan besar di industri hiburan global. Dan memberikan dampak positif bagi orang-orang yang menggemarinya. Maka selanjutnya dengan ini membuktikan bahwa Lisa Blackpink mampu menyaingi di industri hiburan dunia dan mampu menembus pasar global Lisa Manoban.