DutaViral24

Situs Berita Terviral Setiap Hari

Hot

Bae Suzy, Artis Yang Miliki Wajah Sangat Imut Dan Awet Muda

Bae Suzy
Bae Suzy, Artis Yang Miliki Wajah Sangat Imut Dan Awet Muda

Bae Suzy Lebih Dikenal Dengan Nama Panggungnya Suzy Adalah Seorang Aktris Dan Penyanyi Asal Korea Selatan Mari Kita Bahas. Dan nama Suzy kini telah melekat dan menjadi populer karenanya. Tentunya orang-orang sudah tak asing lagi dengan wanita keahiran 1994 itu. Suzy adalah penyanyi aktris, MC, sekaligus model asal Korea Selatan. Dan Suzy memulai debutnya pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi wanita yang di bentuk oleh JYP Entertainment yaitu, Miss A. Dan yang cukup terkenal di dunia per k-popan Korea Selatan. Sehingga grup ini meraih kesuksesan besar dengan lagu-lagu hits mereka.

Setelah memutuskan bubar dengan grupnya, Suzy terus melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Dan pernah memulai debut aktingnya dalam drama remaja. Maka selanjutnya popularitasnya setara dengan idola Korea Selatan lainnya. Hal ini berdampak untuk karir selanjutnya Suzy. Maka sebelumnya saat menjadi anggota Miss A, Suzy di kenal karena vokalnya yang lembut dan kharismanya di atas panggung. Bahkan tak hanya itu, tentu visual Suzy yang cantik menjadi daya tarik ikon grup tersebut Bae Suzy.

Bagi kamu penggemar Suzy, kali ini kita akan membahas perjalanan karir Suzy di industri Korea Selatan sebagai idola yang paling populer saat ini. Pastinya kamu akan menyukai atikel ini, tentunya wajib buat kamu simak. Maka sebelumnya dengan bakat yang di miliki mampu membuat Suzy menjadi satu-satunya idol wanita yang mempertahankan karirnya di Korea Selatan. Mempunyai visual yang cantik membuat suji menjadi salah satu model endorsement yang paling laris di Korea Selatan Mulai dari kosmetik, pakaian, Dan produk fashion lainnya. Sehingga sampai detik ini Suzy masih tetap setia di bawah naungan agensi JP Entertainment Bae Suzy.

Sering Dianggap Sebagai Ikon Kecantikan Dan Gaya Di Korea

Suzy juga telah membangun karir yang sukses sebagai aktris. Dan di mana Suzy berperan sebagai salah satu pemeran utama, dalam drama remaja “Dream High” (2011). Perannya mendapat pujian dan membuka jalannya untuk peran-peran drama populer lainnya. Dan Suzy juga telah membintangi beberapa film, yang sukses besar di box office korea. Salah satu film populernya “Architecture 101” sehingga film tersebut banyak atensi dari penontonya, menjadikannya laris di pasaran korea. Dan setelah kehadirannya pada film Architecture 101, Suzy di sebut sebagai brand ambasador untuk series percintaan dan untuk aktingnya yang sangat natural dengan memerankan gadis yang lugu. Dan di sepanjang karirnya, Suzy telah menerima banyak penghargaan baik untuk akting maupun musiknya. Pasalnya Suzy adalah aktris yang selalu menjadi bahan perbincangan di media Korea Selatan.

Mempunyai wajah yang cantik dan bakat yang cemerlang, menjadikan Suzy tipe ideal para lelaki di korea. Tak heran jika para aktor korea ternama sangat menyukai Suzy dan beberapa dari mereka juga telah menjadi lawan main Suzy di drama atau di film korea. Maka selenjutnya Suzy di kenal dengan citranya yang bersih dan anggun. Sering Dianggap Sebagai Ikon Kecantikan Dan Gaya Di Korea, serta menjadikannya wajah dari berbagai merek-merek terkenal. Dan banyak mempromosikan produk-produk yang laris keras di pasaran, oleh karena itu Suzy mendapat julukan sebagai ratu iklan di Korea Selatan. Dan pengaruhnya di media sosial juga sangat besar, dengan jutaan pengikut yang memantau aktivitasnya dan menjadikannya sebagai panutan dalam hal fashion dan gaya hidup. Maka sebelumnya banyak penggemarnya selalu penasaran apa yang akan di bagi Suzy setiap postingannya di media sosial.

Bae Suzy Juga Dikenal Karena Kegiatan Filantropinya

Selain karirnya yang sukses, kehidupan pribadi Suzy tak luput menjadi sorotan media. Bahkan Suzy pernah menjalain hubungan dengan aktor ternama Korea Selatan, Lee Min Ho. Dan hubungan mereka berdua selalu menjadi perbincangan, banyak dari penggemar mereka yang mendukung hubungan tersebut. Setelah menjalani hubungan selama 5 tahun, akhirnya hubungan percintaan mereka kandas. Dan alasan mereka putus di sebabkan sedang sibuk dengan kegiatan aktivitas mereka saat itu. Maka sebelumnya penggemar sangat menyayangkan hal tersebut, karena Suzy dan Lee Min Ho adalah salah satu pasangan yang serasi. Dan hal ini menarik perhatian publik luas, setelah hubungan mereka berakhir pun masih saja para penggemarnya selalu mengkaitkan mereka berdua di berbagai kesempatan. Dan banyak yang mengharapkan mereka kembali lagi sebagai pasangan kekasih.

Bae Suzy Juga Dikenal Karena Kegiatan Filantropinya. Tanpa kita ketahui Suzy sering bersosialisasai dengan kegiatan amalnya. Dan telah menyumbangkan sejumlah besar uang untuk berbagai tujuan amal termasuk bantuan bencana, pendidikan dan untuk kesejahteraan anak-anak. Maka selanjutnya dengan karir yang sukses serta kepopulernya yang luar biasa, tak hayal membuat Suzy akan terus saling membantu satu sama lain. Dari kegiatan amal yang sering di lakukanya membuat oarng-orang akan kagum dengan sosok Suzy. Dan tak hanya memiliki visual yang cantik, bakat dan karir yang dia punya juga mampu melampui aktris dan aktor Korea Selatan. Suzy telah membuktikan dirinya sebagai salah satu Bintang paling berbakat dan berpegaruh di industri hiburan Korea. Maka sebelumnya dengan kemampuanya yang luar biasa baik di dunia musik maupun akting. Kemudian hal ini menjadikan Suzy wanita Korea Selatan yang tak kan habis perbincangannya, apapun yang di lakukannya selalu menjadi daya tarik bagi mereka yang melihat.

Menjadi Brand Ambassador Untuk Berbagai Merek Terkenal

Tak hanya sukses di bidang musik dan karir. Suzy juga telah Menjadi Brand Ambassador Untuk Berbagai Merek Terkenal di berbagai industri. Dan salah satunya yang menonjol adalah berkolaborasi dengan brand Dior. Setiap penampilannya dalam acara-acara Dior dan pemotretan mode sering mendapat perhatian besar yang lebih dari media dan para penggemar. Dan sehingga menjadikan kapasitas sebagai duta kecantikan maupun dalam kampanye mode. Hal ini menjadi pengaruh terhadap profit dari brand Dior dan menjadikannya laku keras di pasaran global. Maka selanjutnya berpengaruh terhadap dunia fashion saat ini.

Suzy juga menjadi wajah dari merek kosmetik mewah Lancome. Dan sering tampil dalam kampanye iklan dan acara promosi untuk produk-prpduk tersebut, seperti skincare dan makeup. Pada pengaruh Suzy dapat membantu meningkatkan popularitas merek Lancome di kalangan konsumen. Tentunya menjadi produk kecantikan yang laku keras di pasaran, banyak peminatnya di seluruh kalangan. Bagi kamu yang suka makeup, produk kecantikan ini wajib kamu beli.

Bukan hanya menjadi brand ambassador Dior dan Lancome. Suzy juga telah menjadi bekerja sama dengan Samsung sebagai duta untuk produk Galaxy mereka. Dan terlibat dalam berbagai promosi iklan dari smartphone tersebut. Maka sebelumnya tak asing jika banyak wajah Suzy menghiasi di berbagai iklan Samsung.

Keterlibatan Suzy dengan berbagai iklan merek terkenal menunjukkan daya tariknya yang luas dan kemampuanya untuk mewakili berbagai jenis produk. Dan popularitasnya yang besar dan citra positifnya mampu di percaya sebagai brand ambassador. Maka sebelumnya membantu meningkatkan kualitas merek dan penjualan produk-produk tersebut. Tentunya dengan bakat yang luar biasa menjadikan Suzy idola sampai saat ini Bae Suzy.